• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Terkait Isu Paska Pemilu 2019, Ini Harapan Brigade PII

    May 22, 2019, 3:10 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:09:00Z
    wartanasional.co, Banda Aceh - Terkait dengan isu yang beredar paska Pemilu 2019 berkaitan dengan keutuhan NKRI. Kami Brigade PII mengharapkan isu tersebut tidak benar dan tidak sampai terjadi karena bisa membahayakan negara apabila benar-benar terjadi. Kita tidak mau seperti di Timur Tengah yang sedang kacau perang sesamamasyarakat dalam negeri. 

    NKRI harus dijaga dan utuh 100 % jangan sampai hanya karena berbeda pandangan politik terjadi perang sodara.

    Komandan Korpus Brigade PII Sureza Sulaeman melalui Komandan Wilayah Jakarta Anja Hawari Fasya menyampaikan kita akan memberi solusi agar negara dan umat manusia paska Pemilu ini kondisinya tetap aman, damai dan tentram. Apalagi ini di bulan suci Ramadhan. 

    Kami sedang berupaya melakukan melalui kegiatan memberikan pemahaman kepada masyarakat dari masjid ke masjid dan puncaknya di mesjid Istiqlal dengan Tabligh Akbar, kegiatan Tabligh Akbar ini akan dihadiri puluhan ribu pemuda pelajar dari berbagai wilayah.

    Anja yang juga sebagai Ketua Pelaksana Tabligh Akbar menambahkan bahwa pemuda pelajar mereka selalu siap di garda terdepan untuk membantu pemerintah dalam menjaga keutuhan NKRI karena harapannya pelajar menjadi penerus generasi ke depan. Kegiatan ini akan dihadiri oleh unsur pimpinan negara, seperti Pak Jusuf Kalla, Kapolri, Panglima TNI, Ketua MPR, ketua DPR dan lainnya.(red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini