-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    HAMAS Banda Aceh - Aceh Besar Adakan Upgrading Rapat Kerja

    Jul 5, 2019, 12:09 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:08:58Z
    Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (Hamas) Banda Aceh - Aceh Besar mengadakan up grading dan rapat kerja di Meeting Room, Duek Pakat Kupi, Pango, Banda Aceh, Rabu pagi, 3 Juli 2019.

    Kegiatan yang berisikan pembekalan dan materi-materi keorganisasian dan motivasi, juga Rapat Kerja Hamas tersebut dihadiri oleh ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah Aceh Selatan (RP2D), Eli Supriadi dan mantan wakil Bupati Aceh Selatan periode 2008-2013, H. Daska Aziz sebagai Pemateri Utama Up grading Pengurus Hamas 2019-2021.

    Eli Supriadi memberikan materi tentang bagaimana merancang dan membuat program yang benar dan bisa berdampingan dengan program pemerintah Aceh Selatan.

    "Dalam Organisasi, yang paling diperlukan adalah dedikasi dalam kepengurusan. Kalau ini sudah tertanam dalam jiwa pengurus, yakinlah semua urusan organisasi akan berjalan seperti cita-cita bersama," kata Eli.

    Daska Aziz, selaku staf ahli Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan dan menghimbau Hamas untuk merangkul seluruh Mahasiswa Aceh Selatan.

    Bukan hanya mahasiswa tetapi juga para santri yang kuliah. Sebab, mereka juga bagian dari Mahasiswa Aceh Selatan," tegas Daska.

    Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (Hamas) periode 2019-2021, Mitra Saiputra menyampaikan dalam sambutannya bahwa Raker akan dilaksanakan sehari penuh, dari pukul 10:00 WIB hingga dengan 18:00 WIB.

    "Kegiatan ini sangat diperlukan bagi sebuah lembaga termasuk Hamas. Sebab referensi dari berbagai program, akan dilaksanakan selama periodesasi ini yang berlandaskan dari hasil kegiatan ini, juga untuk mematangkan efektifitas dalam penyelenggaraan kegiatan," ujar Mitra

    "Saya meminta dukungan semua elemen, baik Mahasiswa Aceh Selatan, Pemerintah Daerah, dan seluruh pemangku Kebijakan di Aceh Selatan untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan guna terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh Selatan yang berkarakter menuju Aceh Selatan yang hebat kedepannya," tutup Putera Labuhan Haji tersebut.

    Editor: Riri Isthafa Najmi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini