• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Camat Peureulak Timur Lantik Keuchik Gampong Jeungki

    Oct 1, 2019, 12:29 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:04Z
    Camat Peureulak Timur Lantik Keuchik Gampong Jeungki. (Ist)

    Aceh Timur (WARTANAD) - Camat pereulak Timur, Mukhtardin S.SOS MAP, melantik Muhibul Tibri menjadi Keuchik  (Kepala Desa) jeungki, Kecamatan Peureulak Timur periode 2019-2024. Pelantikan ini dilakukan di meunasah gampong jeungki, di Kecamatan setempat, Senin (30/9/2019).

    Camat peureulak Timur, Mukhtardin, dalam sambutannya mengharapkan kepada keuchik yang baru dilantik dapat melaksankan tugasnya dengan baik.

    “Keuchik sesuai dengan kedudukannya sebagai pimpinan dalam sebuah gampong bertugas untuk meyelenggarakan urusan rumah tangganya sendiri juga menjalankan urusan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat,” tegas Mukhtardin 

    Selain itu, Mukhtardin, keuchik juga dapat mengarahkan masyarakat kepada usaha-usaha untuk mempelancar kegiatan pemerintah dan pembangunan gampong. Begitu juga dengan Tuha Peut yang berkedudukan sejajar dan menjadi mitra kerja keuchik serta harus mengawasi pelaksanaan roda pemerintahan yang dijalankan oleh keuchik.

    Sebelum mengakhiri sambutan, mukhtardin mengucapkan selamat bertugas kepada keuchik yang baru dilantik. ”Kami berharap semoga keuchik mampu menunjukkan eksitensinya yang andal dan profesional,” katanya.

    “Untuk itu, kami yakin dengan semangat dan profesional yang tinggi sehingga bahu membahu untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk membangun gampong yang dipimpin agar menjadi lebih maju dan sejahtera,” pungkas mukhtardin. [Mld]


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini