• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hayatul Rifki, M Fajir dan Cut Fitri Nahkodai PII Aceh Utara periode 2019-2020

    Sep 16, 2019, 10:37 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:05:36Z
    Aceh Utara (WARTANAD) - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia Aceh Utara kini telah memiliki nahkoda baru setelah di gelarnya Konferensi Daerah ke XXV di Aula Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanah Jambo Aye berlangsung pada 14-15 September 2019.

    Hayatul Rifki terpilih sebagai ketua umum periode 2019-2020 dan anggota formatur Alfa Ahyar,  Muhammad Khalid dan Rizki Fauzan. 

    Kemudian Cut Fitri terpilih sebagai Korda PII Wati periode 2019 dan anggota formatur Putri fitriani dan putri cindai ayu. 

    Selanjutnya Muhammad Fajir terpilih sebagai komandan brigade PII Acut Utara periode 2019 sebelumnya juga menjabat sebagai PJ komandan brigade,  di dampingi anggota formatur Rizka Nazila,  M Revi dan Irham Rinaldy.

    Dalam kepemimpinan baru yang di nahkodai oleh kader PII terpilih sebagai penyambung estafet kepemimpinan periode sebelumnya akan berfokus terhadap eksistensi PII. 

    "Kita penyambung estafet perjuangan pengurus yang telah demisioner bertugas untuk melanjutkan program-program yang tertunda," Ujar Hayatul Rifki

    Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa di kepemimpinan barunya nanti akan bekerja Ektra lebih memperkenalkan PII eksistensi PII dan mengabdi untuk masyarakat. 

    "Kita akan memperkenalkan PII kepada masyarakat sebagai wujud eksentensi, dan akan mengabdi untuk masyarakat khususnya Aceh Utara," Katanya. 

    Sementara itu Putri Fitriani angota formatur PII Wati Aceh Utara mengatakan,  pelajar membutuhkan wadah untuk belajar menjadi pemimpin, PII merupakan wadah pencetak kader yang berkarakter muslim cendikia pemimpin, karena para perempuan juga harus belajar memimpin. 

    "Setelah terpilih menjadi formatur PII Aceh Utara kita akan berfokus kepada prosesi pelantikan, dan menyusun program-program untuk mendongkrak eksistensi PII Aceh Utara yang lebih nyata," Tutup Putri Fitriani. [Maulidin]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini