• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pidie Tuan Rumah MTQ Aceh Ke XXXIV Tahun 2019

    Sep 10, 2019, 9:11 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:15:18Z

    Pidie (WARTANAD) - Pemerintah Aceh menetapkan Kabupaten Pidie menjadi tuan rumah perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 tahun2019 yang di Pusatkan di atas lahan Gampong Lampeude Tijue, tepatnya bersisian dengan Jalan lingkar Blang Paseh-Keunire Sigli.
    “MTQ ke 34 ini menelan anggaran puluhan Miliar dan kita tetap komit merampungkannya sebelum tanggal pembukaan 20 September ini, dan nantinya lahan seluas 6 hektar ini akan kita manfaatkan untuk ruang terbuka hijau (RTH), “jelas Wabup Fadhlullah TM Daud.
    Menurut Muliadi Pengawas di bidang Mimbar Utama MTQ, menyebutkan bahwa kegiatan pengerjaan ini sudah capai 95 persen lebih, progres pengerjaan ini sudah hampir rampung karena kita buru siang dan malam hari,” ujarnya.
    Kadis Kominfo dan Sandi, Pidie, Ir.M.Hasan Yahya menjelaskan, Kita yakin MTQ aceh ini rampung, sebab semua persiapan sudah matang, baik konsumsi, akomodasi, publikasi dan lokasi, jadi pada pembukaan 20 september malam, insya Allah sukses" ujarnya juga Panitia MTQ.
    Sejumlah kalangan meragukan kesiapan MTQ itu tepat waktu, karena pengerjaannya “ hingga jelang pembukaan jalan masuk pintu utama belum siap 100 persen,” kata seorang Warga Sigli. (Hasballah.B)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini