-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Plt Gubernur Aceh Minta Pembangunan Rumah Duafa Segera Dilaksanakan

    Sep 6, 2019, 4:16 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:15:13Z

    Banda Aceh (WARTANAD) - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, meminta kepada pihak Baitul Mal Aceh untuk segera merealisasikan program pembangunan rumah duafa tahun 2019 dalam sisa waktu 4 bulan lagi. Hal itu disampaikan Plt Gubernur saat menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat struktural Baitul Mal Aceh, di ruang rapat kantor lembaga tersebut, Jumat (6/9).
    Direncanakan, Baitul Mal Aceh akan membangun sejumlah unit rumah duafa di seluruh Aceh. Nova juga meminta agar penerima rumah tersebut nantinya lebih diperuntukkan untuk masyarakat miskin dan terutama sekali yang belum memiliki rumah. Oleh karena itu, Baitul Mal harus memperkuat seleksi dan survei terhadap kondisi penerima.
    “Ini untuk orang miskin, jadi harus diseriuskan dan harus berkualitas,” ujar Nova.

    Selain pembangunan rumah duafa, Plt Gubernur juga meminta semua pihak untuk mendukung program kerja Baitul Mal Aceh. Menurutnya, Baitul Mal merupakan lembaga keistimewaan yang hanya dimiliki oleh provinsi Aceh.“Untuk seluruh rakyat Aceh mari menjaga komunikasi dan koordinasi dengan Baitul Mal Aceh terkait dengan infaq, zakat, dan sedekah,” kata Nova Iriansyah.Tampak hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, Plt Kepala Baitul Mal Aceh, Mahdi Ahmadi dan Kepala Sekretariat Baitul Mal, Rahmad Raden. [Adv]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini