-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hanifah Butuh Bantuan Biaya Pengobatan dari Para Dermawan

    Oct 7, 2019, 12:44 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:04Z

    Aceh Timur (WARTANAD) - Hanifah 17 tahun anak dari pada  Ummiuyah Abd yang penderita penyakit aneh yang belum diketahui apa jenis penyakit yang menderita gadis kecil ini mengharapkan bantuan dari semua kalangan masyarakat. Senin (07/10/2019).

    Keluarga Hanifah mengatakan, Hanifah sudah sakit sekitar 2 tahun itu dan tidak lagi mendapatkan bantuan sedikitpun dari medis Karena pihak keluarganya tidak memiliki dana untuk mengurusnya setiba di Rumah Sakit.

    Hanifah yang kini di rawat se adanya oleh keluarganya di Rumah yang beralamat di Gampong Keumuning, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur hanya bisa mengandalkan obat tradisonal saja saat ini.

    "Dulu kami pernah membawanya ke Rumah Sakit di kota Peureulak. Namun tidak ada yang tau penyakit apa yang mengendap ditubuhnya tersebut," ungkap keluarga Hanifah itu.

    Hanifah yang kini hanya bisa tidur terlentang sepanjang masa dan pinggangnya kian hari kian membesar dan tak bisa di sentuh bahkan kain menyentuhpun terasa sakit bagaikan tarasa di iris-iris.

    "Harapan pihak keluarga mereka saat ini, semoga instansi terkait dapat meringankan beban untuk pengobatan Hanifah dan mengharapkan bantuan dari para Darmawan untuk membantu agar Anaknya Hanifah mendapatkan bantuan kesehatan secepatnya." [Bayu Heri Irawan]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini