• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kankemenag Tamiang Kembali Dirundung Duka

    Oct 21, 2019, 4:48 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:31:37Z
    Karang Baru - Tiada Angin tiada hujan tiba-tiba petir menyambar, demikianlah pepatah yang tepat menggambarkan keterkejutan Karyawan-karyawati Kankemenag Tamiang tatkala membaca pesan singkat dari Anwar Padli Kasubbag TU Kankemenag Tamiang pada Senin (21/10/2019) siang.
    "Innalillahi wainna ilaihi raji'un...telah meninggal dunia ibu Tafsirah, S.Ag JFU Urusan Keuangan Kantor Kemenag Aceh Tamiang siang ini jam 11.45 WIB di RSU Tamiang,,,semoga diampuni Allah segala dosa dan kesalahannya dan diterima amal ibadahnya,,Aamiin...," demikian isi pesan singkat tersebut dalam group WhatsAp Kemenag Aceh Tamiang.
    Selama ini Almarhimah Tafsiroh, S. Ag adalah Karyawati yang selalu terlihat ceria bahkan sering bercanda, memang akhir-akhir ini pernah mengalami sakit beberapa kali, namun hanya beberapa hari saja kemudian sehat lagi, dan menurut pengakuannya ia mengidap penyakit gula darah, namun demikian tak mengurangi semangat kerjanya.
    Dari info mumlut kemulut Almarhumah mengalami komplikasi beberapa penyakit, ada penyakit lambung, ada gula darah, dan ada juga penyakit jantung, ia sempat dilarikan ke ruang ICU, dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di ruangan tersebut. [Muhammad Sofyan]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini