• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ketua DPRK Pidie Menghadiri Acara Pengukuhan Fukusgampi di Anjongan Mon Mata

    Oct 26, 2019, 4:03 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:46:00Z

    Sigli - Ketua DPRK Pidie, Mahfuddin Ismail, S.Pd.I., M.A.P menghadiri pengukuhan Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi), Jum’at, 25 Oktober 2019 di Anjongan Mon Mata, Banda Aceh.

    Pada pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Aceh Pidie, H. Sarjani Abdullah, Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar. Serta tokoh-tokoh Pidie dan tamu undangan lainnya.

    Pengenalan Bapak Mahfuddin Ismail dengan ketua Fokusgampi, Deni Fitriadi, SH dimulai sebulan yang lalu  ketika Bapak Mahfuddin Ismail sedang mengikuti orientasi Anggota DPRK Pidie di Banda Aceh. Saat itu, Deni Fitriadi menyapa Bapak Mahfuddin Ismail ketika keduanya berada di lobi hotel yang selanjutnya Deni memperkenalkan diri bahwa ia adalah Ketua Terpilih Fokusgampi yang berencana akan dikukuhkan pada bulan selanjutnya. 

    Sebelum menghadiri pengukuhan pengurus Fokusgampi ini, Bapak Mahfuddin Ismail juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar. Sebagai sesame wakil rakyat, keduanya tampak sangat akrab membicarakan banyak hal.
    Semoga seluruh kegiatan ini merupakan upaya untuk mewujudkan Pidie yang lebih baik ke depannya. Amin ya Rabbal’alamin. **
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini