-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemilihan Kepala Desa, Asnawi Raih Suara terbanyak

    Oct 15, 2019, 10:08 PM WIB Last Updated 2020-01-23T11:14:04Z
    Aceh Timur - Asnawi meraih suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik di Desa Buket Teumpeun, Kecamatan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur. Senin 14 Oktober 2019.

    Acara pesta Demokrasi yang dilaksanakan di kompleks meunasah setempat dengan jumlah satu TPS.

    Acara Pilkades untuk periode 2019-2025 itu dimulai pada pukul 09.00 WIB pada pukul 14 00 Wib dilanjutkan penghitungan suara dilaksanakan hingga selesai.

    Ada Tiga kandidat dalam Pesta demokrasi warga Desa Buket Teumpeun pada pemilihan geuchik Desa tersebut yaitu, nomor urut (1) Salman mendapatkan suara 47. dan nomor urut (2) Muslem meraih suara 34. Dan nomor urut (3) Asnawi meraih suara terbanyak yaitu 51.

    Panitia pelaksanaan Pilkades Sukri mengatakan Penghitungan suara dimulai pada pukul 14 00 Wib dan juga turut dihadiri oleh Musfika Kecamatan terdiri dari Polsek dihadiri langsung oleh Kapolsek Iptu Abdullah S.Sos dan Danramil Kapten,inf, Noverlan dan Camat Darul Fallah Padri S.Pd pada pelaksanaan Pilkades ini pada hasil penghitungan suara Asnawi memperoleh suara terbanyak (51)

    Sukri mengatakan kepada awak media bahwa acara Pilkades berlangsung aman dan lancar dan mengucapkan terimkasih kepada semua Element yang telah mendukung hingga Acara ini berjalan Sukses,”ucap nya. 

    Camat Darul Falah Padri S.Pd berpesan bekerjalah dengan sungguh, amanah dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih dan jaga kekompakan bagi Desa.

    “Kapolsek Iptu Abdullah S.Sos mengatakan dalam sambutanya juga mengatakan selamat kepada Kepala Desa (Keuchik) terpilih dan bagi yg belum terpilih jangan berkecil hati kita tidak ada perbedaan dan mari sama-sama kita bangun Desa Buket teumphen tercinta ini,”imbuhnya.

    “Kepala Desa terpilih Asnawi mengucapkan teimKsih kepada seluruh warga yang telah mempercayai saya sebagai kepala Desa yang baru, setelah menjalankan Pilkades ini mari sama-sama kita bangun bersama Desa kita ini, tiada perbedaan semua bagi semua calon Pilkades dan Masyarakat Desa,”katanya.

    Ia menyatakan, tugas pertama dirinya setelah dilantik sebagai Keuchik nanti  adalah melakukan persatuan gampong, serta mengaktifkan shalat berjamaah di Meunasah.karena itu hal terpenting dalam membagun gampong nya yang lebih baik lagi kedepan.

    Terkait pengelolaan Dana Desa, katanya, dia akan bersama-sama warga dan unsur Tuha Peut mengelola dana tersebut dengan pengelolaan dana desa yang efisien, transparan dan akuntabel dengan mengedepankan musyawarah. Sehingga terhindar dari penyelewengan. [Bayu]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini