• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sabyan Meriahkan Penutupan Aceh International Percussion 2019

    Oct 16, 2019, 11:46 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:14:52Z
    Bireuen - Malam Penutupan Aceh Internasional Percussion tahun 2019, menampilkan Artis Nasional nyakni Nisa Sabyan dan juga Cut LIDA 2 yang merupakan asli warga Bireuen dengan menghibur ribuan masyarakat di Lapangan Stadion Cot Gapu dalam rangka Hari Jadi (HUT) Kabupaten Bireuen, Selasa (15/10/2019) Malam.

    Ribuan penonton dari berbagai kalangan millenial dan ragam usia datang dan menyaksikan penampilan Nisa Sabyan dan Sebelumnya ribuan penonton sempat dihibur penampilan Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, (Cut LIDA 2) yang membawakan tiga tembang lagu, diantaranya Tauhid dan Ijuk.

    Pada acara ini pemerintah Kabupaten Bireuen Melalui Panitia Pelaksana dan Dewan Kesenian Aceh (DKA) Bireuen menghadirkan Empat Ratusan Pemain Seudati dan rapa-i  hingga dari mancanegara.

    Pantauan media ini penonton yang memadati lapangan stadion Cot Gapu kebanggaan masyarakat Bireuen itu memang terlihat penonton tak kesabaran menyaksikan penampilan Nisa Sabyan.

    Nisa bersama grupnya baru tampil pada pukul 22.40 WIB dan membawakan delapan lagu hitsnya serta lagu dari singgel terbarunya

    Diantara beberapa tembang lagu yang dibawakan Nisa, namun Pada lagu "Maulana, Nisa meminta penonton untuk menyalakan flas hapnya, serta lampu panggung dimatikan, sehingga yang tampak dri kejauhan hanya penerangan flas yang spektakuler.

    Sebelumnya ada atraksi rapai disertai debus maut yang disambut decak kagum pengunjung serta penampilan penari dari Papua yang diiringi musik penuh semangat serta energik, serta penampilan dari grup seni dari Tanjung Pura, dengan tarian dan lagu Melayu Langkat yang mereka bawakan.

    Ribuan penonton tersebut datang bukan hanya dari kalangan masyarakat Kabupaten Bireuen Saja, melainkan ada pula penonton yang datang dari kabupaten-kabupaten tetangga seperti Masyarakat dari Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Pidie Jaya, Takengon dan Gayo Lues. (FaZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini