• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Agara sampaikan pidato HUT KORPRI ke 48

    Nov 29, 2019, 3:50 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z

    Kuta Cane | Bupati Aceh Tenggara .Haji, Raidin,Pinim, Map.sampaikan pidato pada hari ulang Tahun ke,48 jum'at  (29/11)2019 di depan Asn se Aceh Tenggara, di lapangan pelataran sekda Kab setempat.

    Dalam pidato itu sambutan Presiden RI di bacakan nya dengan tema,"Korpri,Berkarya,Melayani dan Menyatukan Bangsa,dimanapun berada dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

    Di jelaskan pada posisi Indonesia saat ini,sistem regulasi,dan industri imformasi begitu cepat, dan Korpri  harus tanggab dengan situasi ini katanya.

    Oleh karena reformasi inovasi harus berubah dari birokrasi reformasi begitu cepat,dan orientasi berbelit belit harus di hapuskan pada pidato Bupati dari teks presiden Republik Indonesia itu,dan jelas pada pidato teks presiden tersebut yaitu dari jabatan  essalon 3 dan 4 di hapus bukti agar penanganan birokrasi tidak berbelit belit.

    Sementara itu juga, begitu pesat persaingan antar negara kita di hadapkan berbagai masalah bangsa,persaingan begitu sengit di berbagai aspek,dan justru itu  harus di hadapi di dalam bingkai Bhineka Tunggal ika ini,
    dan menjaga persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan pancasila dan UUD 1945 ini,katanya, dan Selamat ulang Tahun Korpri yang ke 48,dan terus mengabdi kepada bangsa, dan negara Republik Indonesia ini.

    Selamat berkerja,!. Demikian pidato singkat Bupati setempat,teks ringkasan presiden Republik Indonesia, IR,JOKO WIDODO, dalam hut ke 48 korpri di Kabupaten Aceh Tenggara yang di hadiri SKPD, OPD. (Sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini