• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anniversary ke-13 PA-LH KOPALA PIDIE ACEH TANAM 2000 POHON DI DAYAH DAHUMA LALA

    Dec 25, 2019, 12:53 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z


    SIGLI- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam dan lingkungan hidup, Komunitas Pencinta Alam dan Lingkungan Hidup (PA-LH KOPALA) kembali melakukan kegiatan penanam pohon pada anniversary ke-13, Di Dayah Darul Huda almubtadiiin al'aziyah (DAHUMA), Desa Tuha Lala, kecamatan.mila,  kabupaten, Pidie, Rabu (25/12/2019)


    Penanam berupa 2000 pohon diantara nya pohon Durian, Rambutan, Pucuk merah dan mangga. Diserahkan langsung oleh ketua PA-LH KOPALA PIDIE, Maulana akbar, didampingin koordinator kegiatan Hafidz. Penanaman ini diterima langsung oleh pimpinan Dayah DAHUMA, Tgk.muharram Lala.


    "Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan penanaman 2000 pohon berjalan lancar. Semua tanaman diserahkan secara langsung ke pada pihak pimpinan Dayah, " kata Hafidz


    Ditempat yang sama pihak dari Dayah mengatakan, kegiatan penanaman ini sangat bermanfaat bagi Dayah kami. Semoga PA-LH KOPALA PIDIE semakin berjaya dan semakin banyak melakukan kegiatan seperti ini lagi, Katanya


    Pada kesempatan ini juga turut hadir MUSPIKA Kecamatan Mila, POLSEK Mila, SATGASSAR PIDIE, YONARMED 17/RC, CV Flora Nursery, UKM-PA Cempaga, dan Anggota P2JAYA ADVENTURE. (Cut Fara)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini