• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sosialisasi bentuk bantuan koprasi Agara.

    Mauliddin
    Dec 25, 2019, 8:15 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:44Z
    Sosialisasi bentuk bantuan koprasi Agara.


    Warta nad-Koprasi Aceh Tenggara saat ini dalam bentuk bantuan kata,kata kadis koprasi Aceh Tenggara,senen(23/12)2019 di Dinas koprasi setempat.

    Menurut kadis koprasi Aceh Tenggara jelaskan no,33 tahun2017 dari Mentari dalam negara yaitu tentang penyusunan bantuan dari dalam daerah kabupaten yakni bantuan dalam bentuk barang tidak ada lagi bantuan permodalan dari skpk (opd) dalam berbentuk tunai kepada masyarakat,tegas pak Drs,Rasimen,S.di hadapan para jurnalis setempat.

    Lebih lanjut jelas kadis peserta penerima bantuan 150 orang mendapatkan bantuan,sementara pelatihan,termasuk total 200 orang jelas kadis koprasi Aceh Tenggara.

    Sementara itu bapak Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari Buspa,dalam kata sambutannya mengatakan agar menggunakan bantuan dari penerintah ini benar-benar di pergunakan tepat sasaran dalam mempergunakan pasiltas bantuan tersebut itu katanya.

    Selain itu bantuan juga diberikan khusus kepada daerah transmigrasi di berikan 15 unit perontok jagung,di tertentu transmigrasi pada titik tertentu di desa transmigrasi di kecamatan lauser Aceh Tenggara,tambah kadis koprasi Aceh Tenggara.(sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini