• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DIPIDIE PEMKAB BELUM MAKSIMAL BERSIHKAN SAMPAH

    Dec 21, 2019, 12:46 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z

    Sigli - Pemerintah Pidie melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sepertinya belum maksimal dalam membersihkan sampah an tumpukan sampah sepanjang jalan kota sigli dan titik titik sampah dalam Kota Sigli.

    “ Tumpikan sampah itu sangat menyengat bau busuknya sehingga kami sebagai pengusaha pangkas terkadang harus menutup hidung untuk menghindari bau busuk tersebut, “ ungkap Haji Jakfar pengusaha pangkas di Kota Sigli.

    “ Seharusnya Pemerintah memindahkan tumpukan sampai dipinggir sungai itu ke lokasi lain jauh dari masyarakat, tetapi hal ini sepertinya di direspon” tambah Haji Jakfar dengan nada kesal.

    “Kami minta kepada Bupati untuk merespon permintaan kami, dengan memindahkan lokasi tumpukan sampah itu, dan bau busuk juga jadi sebab penyakit bagi warga dan pelintas jalan,” pintanya.

    Pantauan Media ini dilokasi tumpukan sampah Jalan Pasar Ikan Blok Bengkel itu, sepertinya benar apa yang diungkap Haji Jakfar, dan saat penulis berita ini pangkas rambut, terasa bau busuk sampah itu sangat mengganggu, dan tumpukan sampah itu sudah berlangsung lama dilokasi itu (Hasballah B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini