-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ini Kata Syehky Terkait Milad GAM 2019

    Dec 5, 2019, 4:25 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:44Z

    Banda Aceh | Pimpinan Presidium Front Gerakan Marwah Aceh(FGMA) GAM Independen, Tgk Sufaini Usman menyerukan untuk menjaga perdamaian yang sudah kita rintis bersama, dan perlunya menyelesaikan persoalan persoalan internal GAM, agar damai dan sejahtera Aceh terwujud, ujar Syehky.

    " GAM Independen merupakan komunitas besar mantan kombatan, bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam rangka mengawal MOU Helsinki,"jelasnya.

    " Persoalan ini kita tidak ingin berlarut larut, secepatnya dan sesegera ada penyelesaian dalam implemensai demi kemakmuran Rakyat, Aceh sudah damai tetapi kenapa miskin," tanya Syehky.


    " Gam Independen, tidak ber parpol, bukan juga birokrasi, tetapi kami ingin, kisruh kecil ini tuntas, dan kita minta, Plt Gubernur, Nova Iriansyah memprioritaskan ini, sehingga marwah bangsa Aceh lebih bermartabat dimata dunia," Pinta Tgk Sufaini. 


    Dalam orasinya itu Syehky, Di Markas GAM Independem, Gampong Pango, Banda Aceh itu, selain mengayomi Yatim Piatu, juga memimpin doa bersama untuk para Syuhada yang gugur dalam pejuang Aceh yang gugur membela  Bangsa," Pungkasnya. ( Hasballah.B)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini