-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PII Aceh Utara Aksi anti Pacaran, narkoba dan tolak radikalisme

    Mauliddin
    Dec 21, 2019, 4:34 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z

    Aceh Utara — (warta NAD) Pelajar Islam Indonesia (PII) kabupaten Aceh Utara mengadakn kegiatan aksi Solidaritas menyuarakan pelajar anti pacaran, pelajar anti narkoba dan pelajar anti radikalisme, sabtu (21 desember2019).

    Para peserta aksi yang terdiri dari unsur pelajar melakukan long Marc dari MAN 1 Aceh Utara menuju Simpang Empat Panton, selanjutnya para pelajar berjalan di pertokoan memutar mesjid pase dan kembali menuju lokasi utama.


    "Kita mengadakan kegiatan Aksi Solidaritas menyuarakan kebaikan dengan mengajak masyarakat agar mengingatkan pemuda dan pelajar untuk anti radikalisme, anti narkoba dan anti pacaran," ujar Irwansyah Koordintor Aksi.

    Kemudian ia juga mengatakan bahwa kegiatan Aksi Tersebut merupakan praktik dari materi yang ada dalam kegiatan Leadership Basic Training (LBT) Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Utara.

    "PII, pelajar anti pacaran, PII anti radikalisme, PII anti narkoba", teriak para peserta Aksi mengikuti apart yang di sampaikan oleh Koordintor Aksi Solidaritas.

    Para peserta Aksi Solidaritas yang di gear PII Aceh Utara sangat berterimakasih kepada pihak kepolisiaan yang telah mengawal kegiatan Tersebut.

    " Kita sangat beriterimkasih kepada pihak kepolisiaan yang telah menjaga dan mengamankan kita dalam penyelenggaraan Aksi," ujar Mahmudi Pane.

    Aksi Tersebut mendapat respon positif dari Mukhtar Daud Anggota DPR Aceh periode 2019-2024.

    "Kita sebagai perwakilan masyarakat sangat mendukung adik-adik pelajar untuk mengadakan Aksi Solidaritas initiative, " ujar Mukhtar Daud.(mld)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini