• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PMI Cabang Pidie Eksis Siapkan Darah Untuk Rumah Sakit

    Dec 3, 2019, 8:07 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:41Z
    Sekretarisnya PMI Cabang Pidie, Marzuki Ahmad, SHi MH. (Ist)

    Pidie | Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pidie komit bekerja ektra keras untuk dApat memenuhi pelayanan stok darah bagi pasien dan rumah sakit dalam Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

    “Pihak kita sebagai relawan, PMI memiliki tanggung jawab dalam menyiapkan darah bagi Rumah Sakit, seperti RSU Chik Ditiro Sigli, RSU Mufid, RS.Citra Husada, RSU Abdullah Syafiie Beureunun, RS Ibnu Sina Sigli dan RSU Pidie Jaya, “ terang Sekretaris PMI Pidie, Marzuki Ahmad, SHI MH, pada Media ini, Selasa (3/12).

    Dikatakan, sosialisasi sejumlah lembaga seperti, Kodim, Polri,  Sekolah Sekolah, Armed secara intern tetap kami lakukan kontinyu  dalam rangka donor darah, sedang setiap Jum ‘at pihak kita juga membuka kesempatan bagi pendonor untuk menyumbangkan darahnya setelah sholat Jum’at di Mesjid yang  sudah terjadwal ”terangnya.

    “Terkait kantong darah dijual, pihak kita membantah ini idak terjdi, karena semua sudah gratis sesuai Pergub yang ada, sejatinya pihak kita PMI tetap eksis dan komit dalam penyaluran darah ini,”

    “Dan kita imbau agar semua pihak, elemen, stakeholder dan pribadi kiranya mau menyumbangkan darah demi kemanusiaan,” harap Marzuki Ahmad. (Hasballah.B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini