-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    RSUD Sultan Abdul Azis Syah Terapkan Pola Keuangan BLUD

    Mauliddin
    Dec 31, 2019, 9:20 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:44Z


    RSUD Sultan Abdul Azis Syah Terapkan Pola Keuangan BLUD
     

    PEUREULAK - WARTA NAD- RSUD Sultan Abdul Azis Syah akhirnya resmi menerapkan  manajemen  Pola Keuangan berbasis  Badan Layanan Umum Daerah   (PPK- BLUD). Penerepan status ini tercantum sesuai  dalam keputusan Bupati Aceh Timur nomor 445/902/2019 tanggal 26 Desember 2019.
    “Perepan ini sebuah hasil kerjasama yang sangat baik selama ini. Semoga nantinya dalam menjalankan operasionalnya kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan sehingga pelayanan RSUD RSUD Sultan Abdul Azis Syah benar- benar lebih profesional lagi,” kata Direktur RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak Dr. Munawir dalam sambutan peresmian PPK-BLUD Kemarin, 30/12.
     
    Meskipun penerapan pola keuangan ini diterapkan, pihaknya masih sangat mengharapkan peninggkatan sumber daya manusia  dan pembangunan infrastruktur dan sarana alat kesehatan  yang baik.
    “ Ini sebuah pemikiran kita dimana sarana alat kesehatan yang belum memadai dalam mediagnosa berhubungan dengan penyakit saat ini. semoga dengan penerapan BLUD ini dapat meningkatkan kinerja terutama dalam bidang pelayanan baik rawat jalan dan rawat inap,” imbuh Dr. Munawir.
     
    Semenatara itu, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur M. Amin, SH, mengharapkan pelayanan kesehatan dan manajemen pola pengelola keuangan hendaknya dilakukan secara professional.
    ” Sehingga pelayanan kesehatan benar menyentuh masyarakat untuk kesetiap kalangan masyarakat,” ucap M. Amin seraya mengharapkan dengan penetapan PPK BLUD akan menjadi RSUD Abdul Azis Syah menjadi motivasi dan prestasi dalam memberikan pelayanan.
     

    Direktur RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak Dr. Munawir dalam sambutan peresmian PPK-BLUD Kemarin, 30/12. (MLD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini