• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wabub Agara Lantik 18 Pejabat Essalon ll,lll, dan lV

    Dec 2, 2019, 11:22 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z

    Aceh Tenggara | Wakil bupati Aceh Tenggara  (Wabub Agara) Bukhari,Buspa melantik dan mengambil sumpah jabatan 18 Pejabat Essalon ll,lll,lV,Pada lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (27/11)2019.Di Ruang Of Room Sekda Kab Setempat,ketika Berbarengan Tepat Paripurna Dprk Kabupaten Aceh Tebggara.

    Dalam sambutan nya,Bukhari,Buspa,Bacakan Amanat Bupati Aceh Tenggara,Drs H Raidin Pinim Map,katakan plantikan dan pengambilan sumpah jabatan,bukanlah acara seremonial belaka,akan tetapi,merupakan awal dari pejabat yang mengemban Tugas dan amanah,karena di pundak para pejabat ini,ada harapan besar dari masyrakat.

    Lebih lanjut di jelaskan nya bahwa kepercayaan yang di berikan pimpinan harus benar -benar dilaksanakan dengan baik serta berkontribusi positif, terhadap peningkatan pelayanan masyrakat,yang sejalan dengan semakin tingginya tuntutan masyrakat untuk peningkatan pelayanan dari para aparatur sipil Negara (Asn)ungkapnya,seraya meminta kepada Dinas dan perangkatnya untuk bekerja serius,dan lebih penting juga bersikap Euphoria,karena di percayakan menjadi pejabat.

    Sementara itu di akhir sambutannya,Bukhari,Buspa,Wabub Agara,mengingatkan akan tetap mengawasi dan melakukan evaluasi terhadap jabatan pejabat tinggi dan Asn,yang bertugas di semua organisasi pemerintahan Daerah yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara,tegasnya.

    Selanjutnya Nama pejabat Essalon,ll,lll,lV,yang di ambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara yaitu:M.Ridwan.Kadis Pertanahan Agara,dan Usman Pondol,sebagai Kabag Kesra,Sekda Kab Agara,Menggantikan Antar yang telah pensiun.

    Kemudian,Paisal Salahudin sebagai Sekretaris Dinas Pertanahan,serta Paisal Amin sebagai kabid pengadaan dan pengurusan hak hak atas tanah.

    Sementara itu,Kamudin,sebagai Kabid pengaturan,penguasaan,dan penata gunaan,serta Salamudin sebagai Kabid,Penanganan Masalah,Pembinaan dan Penyuluhan Pertanahan dan juga Salamin Keruas sebagai Kabid pada Dinas perdagangan dan perindustrian Aceh Tenggara.

    Lebih lanjut untuk pelantikan Pejabat Essalon lV,setingkat Kasi dan kasubag,pada Dinas Pertanahan Agara yang di pimpin,M.Ridwan,yakni,Bunasir,Lolipop Affandi,Saipul Rijal, Beny Irawan,Samawati Dewi,Jamad Husin,Azharrisa,Fery Yuansyah,Darmawati,dan Al-Az'har Cairo. (Sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini