• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kadis infokom Agara Pimpin Apel Gabungan

    Dec 2, 2019, 11:30 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z

    Aceh Tenggara | Kadis informatika telekomunikasi Aceh Tenggara, M.Fahmi, S,Sos, MM, Pimpin Apel gabungan di lapangan plataran sekda Setempat senen (2/12/2019), yang di hadiri oleh seluruh essalon ll,lll dan lV dan stap pelaksana,serta pelayan khusus,dan pamong praja wilayatul hisbah setempat.

    Menurut Kadis infokom Agara M.Fahmi,Sos.MM.mengatakan bahwa tugas infokom yang dipimpin nya diantara aturan terlihat di pp no 14 tahun 2008.tentang menghimpun segala afdet informasi Daerah dan juga turunan pp no 21 dan thn 2019.

    Di jelaskan nya bahwa bahwa kepada OPD semua mempunyai bagian penghimpun Data dan semua nya kordinasi pimpinan infokom dan infokom juga pimpinan nya adalah sekda Kabupaten Aceh Tenggara sehingga informasi dapat terkordinir dengan baik.katanya.

    Selanjutnya juga di tegaskan nya kepada OPD se Aceh Tenggara sudah bisa menghimpun seluruh informasi data di Dinas masing -masing dan bekerja sama dengan pihak infokom Aceh Tenggara,sehingga nanti bisa tayang nanti sesuai kode canel infokom nantinya.

    Sementara itu menurut kadis infokom Aceh Tenggara M.Fahmi Sos,MM. Katakan di Dinas infokom juga kemudian di usulkan perlu satu kabid penghimpun Data dan informasi kedepan dan telah di usulkan ke pimpinan Daerah jelas nya guna menyahuti kebutuhan dan kepentingan daerah ini,jelas kadis infokom Agara itu .

    Selanjutnya beliau juga harap kan dalam akhir paparannya agar di dunia internet fesbook agar jangan terlalu cepat mengambil tindakan meng live atau membagikan dan mengomentari karena kedepan penuh aturan mengancam uu e t e katanya bagi khusus Asn Agara,dan bisa akibat patal sebut Fahmi. (Sadikin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini