-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Berikan Pengarahan, KPLP Klas IIB Kota Bakti Minta WBP Patuhi Aturan

    Jan 13, 2020, 9:21 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:45Z

    Pidie - Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas ( KPLP) klas IIB Kota Bakti, Agus Riadi memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lapangan olahraga seusai kegiatan olahraga / senam bersama, Senin (13/01/2020) pagi.

    Dalam pengarahan tersebut, Agus menyampaikan poin-poin penting terkait peraturan yang wajib patuhi WBP selama di Lapas untuk memastikan semua program berjalan dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

    “Lapas harus mewujudkan program bebas handphone, pungutan liar, dan narkoba (halinar). Sanksinya sudah jelas dan tidak ada tawar menawar untuk itu, seperti dimasukan register F, pencabutan hak remisi, pembebasan bersyarat, cuti bersyarat, asimilasi, bahkan untuk pelanggaran berat akan dilanjutkan sebagai pidana baru,” tegas KPLP.

    Agus Riadi berharap seluruh WBP dapat memaknai serta mengimplementasikan program anti halinar tersebut serta mengajak dan meminta komitmen WBP untuk menjaga dan memelihara kebersihan.

    Salah satu WBP, sebut saja IS, menyambut hangat ajakan dan arahan dari KPLP. Dirinya dan WBP lainnya mengaku siap mendukung Lapas Klas IIB Kota Bakti agar bebas halinar.

    “Saya juga siap melaksanakan tugas untuk menjadi koordinator kebersihan dan mengajak WBP lainnya serta mendukung program Lapas sesuai dengan motto BISA (Bersih, Indah, Sehat, dan Aman)
    Laporan (Fauzal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini