• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bupati Agara berikan pengarahan Awal Tahun 2020.di Apel lapangan sekda kab Agara.

    Mauliddin
    Jan 9, 2020, 7:43 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:43Z

    Aceh Tenggara - Bupati Drs H.Raidin Pinim,Map,katakan dalam pasal 20 pp 53  Tahun 2010, Tentang Disiplin Asn merupakan dasar disiplin Asn.pada kata pengarahannya,apel sekda kab Agara, Senen (6/1) di lapangan Pemerintah.setempat.

    Acara tersebut di hadiri seluruh Opd Dinas jawatan dan para essalon dan stap pelaksana setempat.

    Selanjutnya Bupati Aceh Tenggara juga mengingatkan kepada kadis catatan sipil semtempat agar kesalahan yang dilakukan tidak baik selama sidak telah dilakukan,jangan dilakukan karena semua biaya catatan sipil semua telah di tanggung negara,kata Drs H Raidin pinim Map pada,apel gabungan itu.

    Lebih lanjut Bupati Aceh Tenggara juga ingat kan keras kepada Kadis lingkungan hidup Aceh Tenggara,agat jalan-jalan ke kota bahwasanya,lampu banyak mati dan sampah berserakan.

    Sementara itu jelasnya juga kepada sekda kab dan Agara terus melakukan evaluasi di langkungan masing masing di tahun 2019.

    Terkait bebek bantuan Bupati Aceh Tenggara menegas kan kepada Dinas pertanian mengevaluasi penyimpangan bantuan bebek tersebut mulai dari Dinas pertanian camat dan masyrakat,agar mempertanggung jawabkan dan kalau di jual wajib di ganti tegas Bupat Aceh Tenggara itu.

    Sebelum nya penyampaian pidatonya juga Bupati mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Aceh Tenggara dan sekda  kab setempat telah bekerja maksimal demi berjalan nya roda pemerintahan Aceh Tenggara,dan Bupati juga mengharapkan yang tidak baik di Tahun-Tahun lalu, dan Tahun 2019 dapat di tinggalkan dan mari kita bekerja di Tahun 2020 lebih baik lagi pintanya di hadapan peserta Apel itu.(sadikin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini