-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Danramil 05/ Kebon Jeruk Pimpin Apel Dan Karya Bakti Pasca Banjir di Rw. 05 Kel. Kedoya Selatan

    Jan 7, 2020, 1:33 AM WIB Last Updated 2020-01-23T13:57:42Z

    Jakarta  - Danramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso dan Lurah Kel. Kedoya Selatan, Marwan Saari pimpin Apel sekaligus Karya Bakti pasca Banjir  di Jl. Adhi Karya RW.05 Kel.Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (06/01/20).

    Karya bakti pasca banjir  yang dilaksanakan di Rw. 05 dengan 5 titik, Rt. 02, 03, 04, 12 dan 16 dengan kekuatan personil 88 personil dari TNI dan PPSU Kel. Kedoya Selatan dan dibagi 5 Tim.

    Danramil 05/KJ Kapten J Edi Suroso dalam arahannya menyampaikan, banjir yang menyisakan lumpur dan sampah kita bersama membersihkan. Sebagai aparat pengayon rakyat, dengan tanggap langsung bergerak membantu warga membersihkan lumpur serta Sampah akibat dampak banjir. arahannya.

    Adapun penyampaian Lurah Kel. Kedoya Selatan, Marwan Saari mengatakan, berterima kasih Kepada TNI khususnya Jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat.

    "Tanpa bantuan dari Prajurit TNI tentunya kami tidak dapat berbuat banyak pada masyarakat sehubungan kurangnya personil kami untuk mengatasi karya bakti di wilayah kami, sekali lagi kami ucapakn terima kasih kepada pak Danramil Kapten Edi atas kerjasama dan bantuan prajuritnya."Ungkap Lurah Kedoya Selatan.

    Hingga berita ini di tayangkan, kegiatan masih berlangsung dengan pengawasan Danramil dan Lurah. (amr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini