• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kepala Sekolah SMK Tunas Harapan Sigli Diganti

    Admin
    Jan 17, 2020, 6:51 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:49:04Z
    Sigli | Kepala SMK Tunas Harapan (SMK-TH) Sigli, Dina Safarina S.Si yang  bertugas selama dua tahun kini mendapat jabatan baru, ditugaskan ke SMK Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya.

    Sementara pengganti Dina Safarina diisi oleh TA Nuzul SPd MPd, sebelumnya menjabat kepala SMK 1 Sigli, rotasi itu berlangsung di Ruang Guru SMK Tunas Harapan Sigli,  di hadiri Pengawas,  Ketua Yayasan  dan para Guru SMK, para Guru, Jum'at (17/1/2019).

    Pengawas Cabang Disdik Pidie Wilayah Kabupaten Pidie-Pidie Jaya, Idwar SPd dalam arahannya antara lain mengatakan, rotasi ini adalah hal biasa terjadi dalam tubuh pemerintahan, rotasi ini  bertujuan  semata mata,  untuk memberikan motivasi dalam bekerja dan membangun pendidikan yang lebih baik,” kata Idwar.

    “Bagi TA Nuzul, rotasi ini merupakan promosi, dan kita ucap terima kasih kepada Dina Safarina yang telah berbuat baik selama lebih kurang dua tahun untuk SMK ini.Terkait  penyerahan seperti aset dan keuangan serta laporan guru sudah secepatnya dapat disiapkan” harap Idwar.

    Ketua Yayasan SMK Tunas Harapan Sigli, M.Jamil, SPd pada Media ini mengatakan, dengan pergantian ini kita berharap adanya energi baru dalam membenahi dan membangun SMK ini, peningkatan kualitas menjadi tolok ukur dalam membangun pendidikan lebih baik, dan dalam hal itu kita akan bersinergi dalam masyarakat luas sehingga SMK ini mendapat dukungan penuh kedepannya”urai M Jamil.

    “Terkait situasi sekolah, SMK tunas harapan ini berdiri sejak 1985, ada 9 lokal dengan jumlah tenaga pengajar sekitar 16 guru jumlah siswa masih berkisar 36 siswa yang menekuni bidang Bisnis Manajemen,” Pungkas M.Jamil mantan Kepala SMK-TH tersebut. (Hasballah.B)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini