• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    KP3J Akan Bangun Rumah Warga Miskin Tahap Kedua Di Pidie Jaya

    Jan 19, 2020, 9:51 PM WIB Last Updated 2020-01-23T13:51:19Z

    PIDIE JAYA |  Komunitas Pemuda Peduli Pidie dan Pidie Jaya berencana dalam waktu dekat akan membangun satu unit rumah tipe 36 untuk warga miskin di Kabupaten Pidie Jaya.


    "Sebelum nya sudah kita bangun satu unit rumah juga di Desa Beureleung, Kecamatan Grong Grong, Kabupaten Pidie dengan tipe 36, juga dengan kondisi rumah semi permanen," ungkap Ketua KP3J Pidie dan Pidie Jaya, Ramadhani.


    Namun pembangunan rumah warga miskin tahap kedua akan di bangun di kawasan Kabupaten Pidie Jaya yaitu di Desa Pantang Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya.

    "Ini lagi kita laksanakan persiapan dulu untuk pembangunan rumah tahap kedua dari Kp3j di pidie jaya, kita sudah melakukan survey ke lokasi,setelah ini kita akan duduk dulu bersama tim kapan akan rencana kita gerak untuk kita mulai bangun," sebut Ramadhani.

    Lebih lanjut, Ramadhani menyebutkan bahwa untu warga miskin Desa Pantang Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, akan di bangun rumah bertipe 36 yang memilik dua kamar dengan bentuk semi permanen.

    "Insyah allah kita upayakan rumah nya benar-benar layak untuk bisa di duduki oleh warga miskin, meski di rencanakan dengan anggaran sekitar 30 jutaan, kita berharap para donatur terus mensuport kegiatan ini," Harapnya.

    Seperti di ketahui bahwa warga miskin bernama Bustamam (40) di Desa Pantang Cot Baloi, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, selama ini tinggal bersama keluarganya di rumah tak layak huni dengan kondisi dinding mengunakan plastik bekas layak nya kandang sapi, rumah tersebut juga di huni dengan lima anak nya. (Ril)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini