• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gedung Pertemuan Inen Mayak Teri Ta Ubahnya Kandang Kambing

    Fauzal
    Aug 28, 2020, 1:37 PM WIB Last Updated 2020-08-28T06:37:06Z

     


    Aceh Timur l Wartanad id.Hancurnya gedung pertemuan inen mayak teri kecamatan serbajadi tak ubahnya seperti kandang kambing dan tanpa ada perawatan dan perehapan sama sekali dari pihak pemerintah kecamatan serbajadi, aceh timur.


    Keuchik kepala desa lokop zainuddin membenarkan adanya keadaan gedung pertemuan inen mayak teri yang sudah hancur dan jarang di rawat dan di perbaiki oleh dinas terkait dan gedung pertemuan inen mayak teri tersebut masuk dalam wilayah desa lokop namun untuk hal perawatan dan perbaikan bukan termasuk tanggung jawab desa lokop pasalnya gedung pertemuan inen mayak teri tersebut adalah milik semua desa dalam wilayah kecamatan serbajadi katanya.


    Sesuwai dengan hasil konfirmasi sekdes desa lokop abdurrahman 26 agustus 2020 menyampaikan kepada media ini, bahwa gedung tersebut sudah lama tidak di rehap dan di perbaiki bahkan gedung tersebut sudah 2 tahun tidak digunakan lagi oleh pihak pemerintah kecamatan, pasalnya gedung pertemuan tersebut sudah tidak layak untuk di pakai dan digunakan.


    Masyarakat kecamatan serbajadi bukhari muslim MH. Menjelaskan kemana anggaran perehapan dan perawatan gedung pertemuan inen mayak teri tersebut dan kami masyarakat dalam wilayah kecamatan serbajadi sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah kecamatan dan kabupaten aceh timur agar dapat merehap dan memperbaiki gedung pertemuan tersebut agar masyarakat dapat menggunakan dan memanpaatkan gedung tersebut untuk acara musawarah dan musrembang tutup bukhari muslim MH,.(tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini