• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kepala Desa Alue Kaul Salurkan BLT Tahap 3-4, Kepada 140 Warganya.

    Aug 3, 2020, 12:50 PM WIB Last Updated 2020-08-03T05:50:40Z
    Aceh timur l Wartanad.com.
    Kepala desa Alue kaul Ramli ,sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.900,000.- untuk tahap tiga dan empat mulai bulan juni sampai dengan juli 2020.

    Proses pembagian dana BLT tersebut dilakukan kepala desa bersama aparatur desa setempat, turut disaksikan oleh)
    Babinkamtipmas sektor rantau selamat  AIPDA Rahmadin serta Babinsa Kopda Philindo dan Pendamping desa alue kaul Mirza serta BPMG kecamatan Rantau selamat Bahtiar dan kasi keuangan gampong alue kaul Rizal hasan  serta seluruh perangkat desa dan tuha peut gampong alue kaul kecamatan rantau selamat.

    Saat penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis kepada 140 KK hususnya warga yang layak menerima BLT tersebut menurut amatan media ini di lapangan bantuan tersebut diberikan sesuai petunjuk pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak  Virus Corona atau COVID-19 dan berlangsung di salurkan di depan kantor kepala desa alue kaul kecamatan rantau selamat kabupaten aceh timur.

    Sebelum penyaluran BLT di mulai, kepala desa alue kaul memberitahukan kepada warga penerima BLT tersebut agar penerima BLT dapat hadir untuk menerima bantuan langsung (BLT) sesuai dengan anjuran pemerintah serta sesuai petunjuk pratokol gugus Covid 19. kata keuchik, saat ditemui Media ini di desa setempat jum'at (31/07/2020)

    “Kami telah membagikan bantuan BLT dari Dana Desa kepada 140 KK. Bantuan BLT ini berupa uang tunai masing-masing Rp 900,000.- per KK dan ini adalah jatah untuk bulan juni sampai dengan juli - 2020, dan untuk bulan selanjutnya kita akan salurkan kembali setelah penarikan dana desa tahap ke empat dan dana BLT tersebut Kita bagikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” ujar keuchik  seraya berharap bagi masyarakat yang telah mendapatkan bantuan ini agar bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat untuk kebutuhan ekonomi mereka sehari hari,”pungkas,keuchik Ramli,."(said)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini