• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Gampong Alue Kaul Keluhkan Kabel Listrik Jatuh di Tanah

    Aug 2, 2020, 3:00 PM WIB Last Updated 2020-08-02T08:00:51Z
    Aceh timur l Wartanad.id.
    Warga Gampong Alue Kaul, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh timur, mengeluh dengan adanya kabel listrik (kabel SKTR) jatuh di tanah dengan kondisi
    Aktif diperkirakan hampir dua tahun lebih dibiarkan jatuh begitu saja tanpa ada perbaikan dari pihak petugas PLN setempat.

    Masyarakat dusun satu berserta kepala desa alue kaul,Ramli menyampaikan kepada media ini,jum'at 31 juli 2020 sudah pernah memberitahukan kepada pihak petugas PLN agar dapat memperbaiki kabel listrik yang jatuh tersebut, namun pihak petugas memberitahukan kepada masyarakat, pihak petugas PLN mau menaikan kabel listrik yang jatuh tersebut dengan catatan masyarakat bisa membayar biaya untuk menaikan kabel tersebut,kalau masyarakat tidak mau membayar uang untuk ongkos menaikan kabel tersebut maka pihak petugas PLN tidak mau menaikan tali kabel tersebut ucapnya, sehingg   sampai hari ini kabel listrik tersebut belum juga di perbaiki.

    Masyarakat sangat mengkhowatirkan akan membehayakan bagi warga sekitar, terutama anak-anak dan para pekebun di wilayah tersebut pasalnya kabel listrik berjatuhan di tengah-tengah kebun masyarakat.

    Masyarakat gampong alue kaul beserta kepala desa alue kaul,Ramli meminta kepada pihak PLN agar segera melakukan perbaikan kabel listrik dengan menaikan kabel listrik tersebut ke tiang listrik seperti semula dan masyarakat meminta agar pihak petugas PLN, bayeun kecamatan rantau selamat segera memperbaikinya pasalnya kondisi  kabel,sebahgian sudah lengket ke tanah, bahkan ada yang sudah mengelupas /telanjang.

    Pihak media Wartanad.id. sedang berupaya untuk mendapatkan konfirmasi dari pihak PLN ranting bayeun namun sampai berita ini di tayang belum ada yang bisa di hubungi.

    Masyarakat sangat berharap kabel tersebut segera ditangani oleh pihak PLN sebelum menalan korban jiwa, kabel yang jatuh di kebun kelapa sawit itu membuat warga ketakutan , tutup,Ramli,""(sss)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini