-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    ALA Bersemi Kembali Di Beberapa Daerah Dalam Wilayah Provinsi Aceh.

    Fauzal
    Sep 21, 2020, 10:32 PM WIB Last Updated 2020-09-21T15:33:13Z

     


    Gayo Lues| Wartanad id.ALA kembali di serukan Bupati Gayo Lues bersama empat kabupaten lainnya, Gayo Lues, Aceh Tengah, Bener Meriah dan Aceh Tenggara di Ofroom Sekdakab Gayo Lues, Jumat (18/9) tidak akan pernah ada kata mundur untuk memperjuangkan provinsi ALA walaupun apa yang terjadi.


    Demikian penjelasan Bupati Gayo Lues, HM Amru melalui Kabag Humas Sekdakab Gayo Lues, Drs. Buniyamin kepada awak media, Minggu (20/9). Perjuangan ini merupakan tindak lanjut dari perjuangan sejumlah tokoh-tokoh pemekaran Provinsi ALA yang selama ini didukung banyak orang.


    sejumlah tokoh tersebut adalah Mantan Bupati Aceh Tengah, Mustapa Tami, Mantan Bupati Singkil Makmur Syahputra, Mantan Bupati Aceh Tenggara, Drs. SahbudinBP, Mantan Bupati Aceh Tenggara Armen Desky, Mantan Bupati Gayo Lues Ir. Muhammad Alikasim, Mantan Bupati Bener Meriah Tagore Abubakar, Mantan Gubernur ALA Rahmat Salam dan masih banyak pejuang lainya yang belum kita sebutkan namanya.


    Perjuangan terdahulu sempat mati suri ketika adanya elit pejuang yang “berkhianat”, Namun kedepan jelas Amru, orang-orang yang tujuanya untuk kepentinagn lain selain kepentingan masyarakat banyak, maka diminta untuk tidak merapatkan barisan dalam perjuangan  ALA ini dan kita juga tidak mau ada teman yang tidak satu arah dan tujuan dalam memperjuangan Provinsi ALA. 


    Tujuan hanya satu, ALA harus lahir kembali dalam kurun waktu yang tidak lama dan Mungkin saja ada yang sinis tentang perjuangan ini yang mengkaitkan perjuangan ini untuk kepentingan politik, silakan saja, yang jelas semua pejuang ikhlas untuk kepentingan masyarakat banyak dan beberapa kabupaten dalam wilayah provinsi aceh ” kata H.M. Amru.




    H.M.Amru menambahkan,Kepada semua rekan-rekan bupati tetangga yang belum memiliki ketua KP2ALA agar para Bupati segera mengambil alih perjuangan, termasuk rekan-rekan di Jakarta sembari menunggu kepengurusan baru. Bagi yang sudah memiliki kepengurusan dipersilakan segera mengambil langkah-langkah strategis, seperti apa yang sudah dilakukan Ketua KP3ALA Aceh Tenggah, sdr Zam Zami, dimana beliau telah memprogramkan “ Segenggam Kopi Untuk ALA”.


    Bupati H.M.Amru yang menyambangi Bupati Agara, Rahidin Pinim, sabtu malam minggu (19/9) telah sepakat kembali untuk

    mengukuhkan ALA. 


    Rahidin Pinim menyatakan kesediaannya menjadi Ketua KP3ALA Aceh Tenggara. Tidak sampai disana, Rahidin Pinim juga menyatakan kesediaannya ikut bersama Bupati Gayo Lues menyambangi kabupaten tetangga, Singkil dan Sublussalam dalam waktu yang dekat, paling lama awal Oktober mendatang,katanya.


    Setelah Pandemi Covid-19 berakhir, seluruh kekuatan dan tokoh masyarakat segera akan melakukan pertemuan akbar untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya, namun sementara pertemuan tersebut dilakukan dengan menyambangi para tokoh, dan dilakukan komunikasi epektif melalui Virtual.


    Bupati gayo lues H.M.Amru Memberitahukan  Kepada semua pihak, baik para tokoh maupun elemen masyarakat agar terus merapatkan barisan,dalam memperjuangkan provinsi ala  dan  jangan sempat pecah dalam membuat ide dan program untuk kepentingan Provinsi ALA  imbuh Amru,.""(sss)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini