• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Perusahaan PT.Medan Smart Jaya Bantu Perbaikan Jalan Lintas Lokop.

    Fauzal
    Sep 11, 2020, 10:44 AM WIB Last Updated 2020-09-11T03:44:13Z

     


    Aceh timur l Wartanad id.- Perusahaan PT.Medan Smart Jaya Bantu Perbaikan Jalan Lintas Lokop Kecamatan Serbajadi , Aceh timur.


    Keuchik kepala desa Lokop zainudin meminta kepada perusahaan PT.Medan Smart Jaya agar perusahaan membantu Perbaikan Jalan Lintas Lokop pasalnya kondisi jalan banyak longsor dan berlobang.


    Zul kifli salah satu meneger lapangan PT.Medan smart jaya menyampaikan kepada media ini di lapangan 11 september 2020. Pihak perusahaan siap membantu perbaikan jalan tersebut mengingat kondisi jalan lintas tersebut banyak yang hancur dan longsor sehingga perusahaan bersedia membantu untuk membersihkan jalan tersebut agar masyarakat dalam wilayah kecamatan serbajadi dapat terus melintasi jalan tersebut dengan lancar tanpa ada kendala,"" katanya.


    Selain penimbunan jalan perusahaan juga membantu membuka saluran air yang tergenang di atas badan jalan lintas tersebut dan pihak perusahaan PT.Medan smart jaya juga turut membantu membersihkan kanan kiri jalan yang sudah semak berlukar agar masyarakat pengguna jalan terhindar dari kecelakaan.


    Sahudin salah satu tokoh masyarakat desa lokop serta warga lainya merasa senang dengan adanya bantuan perehapan jalan tersebut pasalnya jalan tersebut sudah lama hancur tanpa ada perehapan dari pihak manapun dan kami selaku masyarakat desa lokop hususnya masyarakat kecamatan serbajadi mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan perusahaan PT.Medan smart jaya karna telah bersedia membantu untuk memperbaiki jalan masyarakat,"" pungkas, Sahudin,""(said).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini