• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPW PAS Aceh. Kecam Penikaman Ustaz di Aceh Tenggara

    Oct 30, 2020, 8:37 PM WIB Last Updated 2020-10-30T13:37:08Z
    Wartanad.id- Banda Aceh | Dewan Perwakilan Wilayah ACEH Persaudaraan Aceh Serantou (PAS ACEH) Nasrul Sufi S.sos MM   mengutuk keras tindakan upaya pembunuhan terhadap ulama Aceh yang diduga di lakukan yang  berinisial MA (37) menusuk ustadz yang sedang melakukan ceramah maulid nabi di Masjid Al-Husna, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Kamis malam (30/10) sekitar pukul 21:30 WIB.

    DPW PAS Aceh mengecam keras atas terjadinya peristiwa percobaan pembunuhan terhadap penceramah kita di saat umat Islam memperingati kelahiran Nabi Muhammad saw," .

    Kata Nasrul Sufi pelaku harus di hukum seadil- adilnya, apalagi ini negara hukum, jangan ada yang berlagak premanisme,  dan berlagak kebal hukum, ujar Nasrul kepada Sejumlah awak media di kediamannya, jumat 30 oktober 2020

     Nasrul Sufi S.sos MM langsung Berkoordinasi Sekretaris  PAS Aceh Heri Safrijal S.P Untuk memerintahkan jajaran DPD PAS Aceh Tenggara untuk mengawal dan mengikuti proses hukum atas kasus dugaan pembunuhan terhadap ulama Aceh yang baru saja terjadi Sebutnya .

    Kata Nasrul  DPW PAS Aceh Siap memberikan bantuan Hukum kepada Ustadz Muhammad Zaid Maulana (36) yang menjadi korban penusukan saat berceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad 1442 H 2020 M di Aceh Tenggara , agar kasus ini bisa terang benderang, dan bisa segera terungkap ada apa di balik ini semua, a Katanya 

    Sementara itu Ketua DPD PAS Aceh Tenggara Hasballah Terus Berkomunisi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga persoalan kasus ini , Insyaallah PAS Aceh tenggara siap di garda terdepan dalam mendampingi sekaligus memberikan Batuan hukum kepada Ustad  Zaid maulan dan keluarga . Juga Nanti akan kita Persiapkan Dukungan moral terhadap ustad dan keluarga sebut Hasibuan.

    setelah itu Hasibullah menyebutkan Akibat persitiwa tersebut, sang ustadz menderita luka tusuk dibagian tangan dan leher, dan saaat ini  Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif.

    Sebut Nasrul Terduga pelaku penyerangan terhadap ustat berhasil diamankan pihak kepolisian tidak lama setelah insiden terjadi. semoga Allah beri kesabaran dan kesembuhan kepada ustadz Zaid, Aamiin,”  tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini