• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pt bank Aceh syariah cabang jantho,memberikan sembako ke tanah bergerak di Desa Lamkleng Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar.

    Jan 23, 2021, 10:59 PM WIB Last Updated 2021-01-23T15:59:52Z
    Wartanad.id  - Abes,PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho menyalurkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, susu dan telur untuk korban tanah bergerak di Desa Lamkleng Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar. Sabtu (23/1/2021).

    Bantuan tersebut langsung di serahkan langsung oleh pemimpin PT. Bank Aceh Syariah cabang Jantho Andri wardani dan diterima oleh kepala desa lamkleng. Pada penyerahan turut hadir perwakilan Bank Aceh Kantor Pusat yulianti, Kasi Umum Bank Aceh KC Jantho Mahdi, Kasi OPS, Kepala Kantor Kas Indrapuri. serta Camat Kuta Cot Glie Imam Munandar S.TP.
    Menurut andri wardani penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho terhadap masyarakat yang terkena dampak tanah bergerak.

    Lebih lanjut andri wardani mengatakan bahwa PT. Bank Aceh Syariah Insya Allah akan selalu ada dalam masyarakat. kami selalu siap untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Kita berdoa dan berharap supaya musibah ini menjadi lebih dekat lagi kita kepada sang Khalik muda- mudahan cepat selesai dari apa yang tidak kita harapkan, pesanya saat ketika meninjau kelokasi tanah bergerak desa setempat.

    Sementara Camat Kuta Cot Glie Imam Munandar. S.TP  mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Aceh Syariah cabang Jantho atas kepeduliannya membatu masyarakat yang terkena musibah tanah bergerak.

    Ini musibah dan harus kita jalani dan hadapi bersama-sama,, semoga Allah Swt menjauhkan kita semua dari hal-hal yg lebih buruk, ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini