• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Nurwahid tim renovasi RLTH Pra TMMD-110 menyatakan : Inilah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

    Feb 24, 2021, 2:41 PM WIB Last Updated 2021-02-24T07:41:53Z
    Wartanad.id - ACEH BESAR.- Anggota satgas Pra TMMD-110 Kodim 0101/BS bersama masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik milik bapak Mauladi warga di Desa Awek, Kecamatan Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Rabu,(24/02/2021).

    Koptu Nurwahed selaku Tim renovasi Rumah Tidak layak Huni (RLTH) mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat,  didalam program PraTMMD. “Walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Koptu Nurwahed.

    Koptu Nurwahed mengungkapkan bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas PraTMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Mauladi (45 tahun) yang berada di Desa Bueng. “Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lain yang harus segera diselesaikan,” ucap Koptu Nurwahed

    “Kegiatan renovasi RTLH rumah milik Bapak Mauladi sudah mencapai 68%, padahal baru berjalan -17 hari sejak Pra TMMD -110 Mulai diselenggarakan. Saat ini prajurit Kodim 0101/BS dibantu masyarakat sedang melakukan pengamplasan dinding rumah dan pemasangan plafon, jika sudah siap maka akan dilanjutkan dengan pemasangan kaca kusen jendela maupun pintu,” terang Koptu Nurwahed 

    Koptu Nurwahid selaku tim renovasi RLTH menyampaikan bahwa inilah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program PraTMMD walaupun dengan dana terbatas, masih bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini