• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Sigli

    Mar 5, 2021, 6:02 PM WIB Last Updated 2021-03-05T11:02:43Z
    Wartanad.id - Sigli - Setelah mengunjungi Ulama Kharismatik Aceh Tgk. H. Hasanoel Bashry atau yang lebih dikenal sebagai Abu Mudi di Samalanga, Jumat (05/03/2021) Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil melaksanakan ibadah shalat jumat di Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Sigli.

    Selain melaksanakan ibadah shalat jumat, Kapolda Aceh juga menyerahkan bantuan berupa 100 zak semen untuk membantu pembangunan masjid tersebut.

    Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si mengatakan, penyerahan bantuan untuk pembangunan Masjid At-Taqwa merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke wilayah, termasuk Sigli.

    Winardy juga menyampaikan, bantuan yang diberikan oleh Kapolda tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh untuk mendukung pembangunan sarana ibadah.

    "Ini bentuk kepedulian Polda Aceh untuk pembangunan Masjid-masjid di Aceh," jelasnya.

    Sementara itu, salah satu pengurus Masjid At-Taqwa menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan rombongan atas kedatangannya untuk menyerahkan bantuan demi kelancaran pembangunan masjid tersebut.

    "Bantuan amal ini sudah kami terima, terimakasih kepada Bapak Kapolda, semoga amanah ini bisa kami laksanakan dan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para jamaah," ucapnya sembari menerima bantuan tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini