• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Klub Internal Bungie FC, Bina Bibit Pemain Muda

    Fauzal
    Mar 11, 2021, 11:28 AM WIB Last Updated 2021-03-11T04:39:01Z

     

    Menejer Persimura Pidie Muzakir.SH Foto Bersama Para Pemain Dan Pengurus Klub Bungie FC Saat Memberikan Dukungan Materil .

    Wartanad.id - Pidie - Seiring dengan pesatnya prestasi sepak bola Indonesia di level junior, turnamen sepak bola usia muda banyak diselenggarakan melalui Turnamen sepak bola anak-anak, AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC),Adalah bagian dari turnamen kelompok umur U-12 Danone Nations Cup (DNC) yang bergulir secara global dan kembali bergulir untuk tahun 2021.Kamis (11/03/2021).

    Dalam Kesempatan emas ini,Para pengurus  Klub Bungie FC beserta Unsur pemuda Bungie  diharapkan mampu melahirkan bibit unggul timnas di semua level, Hal ini disampaikan oleh Menejer Persimura Pidie, Muzakir.SH,Kepada media ini saat diundang  oleh sekjen Bungie FC di acara pencarian bakat turnamen kelompok umur U-12 Danone Nations Cup (DNC).

    Klub Bungie FC Junior,Para Pemuda Bungie dan Menejer Persimura Pidie  


    Turnamen yang memperebutkan trofi, medali dan piagam ini, diikuti beberapa tim dari klub sepak bola di kabupaten Pidie  Tujuannya, memunculkan bibit-bibit baru pesepakbola Indonesia. Melihat antusias pemain mengikuti turnamen sepak bola di usia dini, membuat bangga Sertu Muzakir.SH,Karena inilah momen mengikuti turnamen sepak bola usia dini. Menurut dia, dengan pembinaan yang berkelanjutan, akan tumbuh bibit unggul timnas di semua level umur.

    Muzakir, juga berpesan para pemain bola anak-anak ini, agar bersungguh-sungguh dalam berlatih agar mencapai kesuksesan di kemudian hari. Dan juga pelaksanaan PORA tahun 2022 yang akan dipusatkan di Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Tambahnya


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini