-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    melalui program kepedulian sesama bank Aceh syariah kantor pusat operasional menggelar kegiatan donor darah

    Mar 2, 2021, 8:57 AM WIB Last Updated 2021-03-02T01:57:16Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) Menggelar Donor Darah melalui Program Bank Aceh Syariah KPO Peduli Sesama, Selasa (2/3/21). Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh. Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran parkir Bank Aceh Syariah KPO diikuti oleh nasabah dan karyawan/ti.

    Pemimpin PT Bank Aceh Syariah KPO, Fadil Ilyas mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dilakukan sebagai respon atas kebutuhan darah. “Seperti yang diketahui bersama, saat ini stok darah di sejumlah Unit Pelaksana Teknis Daerah PMI terus mengalami penurunan. Kegiatan ini kami harapkan dapat membantu kebutuhan darah pada sejumlah fasilitas kesehatan, khususnya di Banda Aceh,” ujar Fadhil.

    Fadhil menjelaskan, kegiatan donor darah tetap dilakukan dengan berpedoman pada  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Aktivitas donor kita lakukan secara terukur dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19,” ujarnya.

    Ditambahkan Fadhil, Bank Aceh Syariah KPO sebagai entitas bisnis milik masyarakat Aceh, akan terus mendukung kegiatan kemanusiaan dan sosial dalam berbagai program kegiatan. “Dalam tahun ini Bank Aceh Syariah KPO ini donor darah yg pertama dalam tahun ini,saya berharap semoga ada program2 kesehatan seperti ini lagi kedepan nya,sambung fadhil ilyas
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini