-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Menjelang Libur Nasional, Ditlantas Polda Aceh Tingkatkan Pelayanan Lalulintas

    Mar 10, 2021, 12:53 PM WIB Last Updated 2021-03-10T05:53:18Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Menjelang libur nasional dalam rangka memperingati hari Isra' Mi'raj dan Hari Raya Nyepi, Ditlantas Polda Aceh beserta Satlantas Polres jajaran meningkatkan pelayanan khususnya pengaturan lalulintas di jalan raya.

    Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si mengatakan, peningkatan pelayanan pengaturan lalulintas tersebut dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan menjelang libur nasional.

    Selain itu lanjut Dicky, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendukung kegiatan keagamaan yang akan diperingati oleh masyarakat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

    "Libur nasional ini merupakan libur keagamaan yang perlu peningkatan pelayanan supaya masyarakat yang akan berlibur dan beribadah bisa aman dan nyaman," ucap Dicky, Rabu (10/3).

    Lebih lanjut Dicky menjelaskan, menurut hasil pantauannya di lapangan juga terdapat peningkatan penumpang bus baik dari Aceh ke Medan maupun sebaliknya. Hal ini menunjukkan, animo masyarakat Aceh untuk berlibur ke luar kota cukup tinggi.

    Dicky berharap, bagi masyarakat yang ingin berlibur agar menyiapkan segala sesuatu sebelum melakukan perjalanan baik kelengkapan pribadi maupun kesiapan kendaraan.

    Masyarakat juga diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 pasca libur nasional.

    "Siapkan dengan baik kendaraan yang digunakan dan tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Dicky.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini