• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Tim Wasev Kemhan RI, Tinjau Langsung Lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0101/BS

    Mar 26, 2021, 3:25 PM WIB Last Updated 2021-03-26T08:25:20Z
    Wartanad.id - Aceh Besar - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) yang diketuai oleh Kolonel Inf Zulkarnain Dwi Perstianto (Ketua), Analisis Kebijakan Madya Bid. Komsos Dit. Veteran Ditjen Pothan Kementrian pertahanan RI, bersama rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0101/BS.

    Adapun sasaran salah satu sasaran fisik yang ditinjau yaitu Pembangunan Jembatan sepanjang 8 meter berlokasi di Desa Bueng Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Kamis,(25/3/2021).

    Kedatangan Kolonel Inf Zulkarnain Dwi Perstianto bersama rombongan disana untuk melihat secara langsung setiap sasaran TMMD di lapangan sebagai gambaran dan pertanggungjawaban Tim Wasev Kemhan RI dalam melaksanakan di wilayah Kodim 0101/BS.

    Kegiatan Wasev TMMD Reguler ke 110 yang dilaksanakan oleh Kemhan RI ini, merupakan kegiatan pengawasan dan mengevaluasi terhadap kinerja dari satuan tugas yang diperintahkan oleh Komando Atas sesuai dengan ketentuan yang berlaku mulai dari perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran.

    Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi tolak ukur atau barometer Satuan Komando Teritorial (Satkoter) dalam implementasi Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Dalam peninjauan itu Kolonel Inf Zulkarnain Dwi Perstianto menilai bahwa TMMD merupakan salah satu Program Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan oleh kodim 0101/BS berkerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) serta Komponen Masyarakat lainnya yang dilaksanakan secara sinergis, sebagai upaya dalam meningkatkan kegiatan pembangunan di daerah terpencil untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih baik dan mandiri.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini