• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    kapolres Aceh besar memberi penghargaan berupa reward kepada personil Polres Aceh besar yang berprestasi.

    May 25, 2021, 11:00 AM WIB Last Updated 2021-05-25T04:00:50Z
    Wartanad.id - Aceh BesarPada hari Selasa (25/05/2021) Pagi, seperti biasa Seluruh Personil Polres Aceh Besar melaksanakan Apel Pagi di Halaman Polres Aceh Besar, Namun kali ini ada yang berbeda. Selain apel Pagi, dilaksanakan juga Pemberian penghargaan berupa reward kepada personil Polres Aceh besar yang berprestasi.


    Kegitan ini di Pimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK. MH, dalam kesempatan tersebut Kapolres Memberikan penghargaan kepada AIPDA Edy Arianto sebagaimana tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Aceh Besar Nomor : SPRIN/441/V/KEP.6/2021, atas prestasinya dalam pembinaan Kampung Tangguh sebagai Pilot Project dan keberhasilannya dalam mendukung Vaksinasi Covid 19 kepada 50 Masyarakat Gampong Jantho Baru.


    Kapolres juga Mengucapkan terima kasih dan Apresiasi serta penghargaan kepada Keuchik Gampong Jantho Baru Bapak Kamsyahrul s.pd, atas kerjasamanya dalam mendukung tugas Polri dan Program Pemerintah dalam pembentukan Kampung Tangguh, PPKM Mikro dan mengsukseskan Vaksinasi Covid 19 kepada 50 Masyarakat Gampong Jantho Baru.

    Dalam Amanatnya Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan .S.I.K. MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Aceh Besar, dan kapolres juga meminta kepada seluruh personil untuk lebih disiplin dalam melaksankaan tugas serta, laksanakan tugas sesuai SOP yang Berlaku.

    Pemberian penghargaan/ Riwert merupakan bentuk perhatian dan Apresiasi Institusi Polri terhadap Personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan kepada Masyarakat yang mengdukung tugas Polri serta program pemerintah, saya berharap kedepan banyak Anggota Polri dan Masyarakat yang termotivasi dalam bekerja. Tutup Kapolres

    Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolres Aceh Besar, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Kasi dan perwira Staf Polres Aceh Besar, Para Kapolsek dan seluruh Personil yang mengikuti Apel.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini