• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koramil 17 Geumpang /Bersinergi dengan Muspika dan Puskesmas Berikan Santunan Bagi Warga Terpapar Virus Corona

    Fauzal
    Jun 27, 2021, 8:04 AM WIB Last Updated 2021-06-27T01:04:53Z

     



    Pidie - Pemerintah Desa (Pemdes) Mane Kecamatan Mane , Kabupaten Pidie dan Satgas covid-19 Desa Mane , menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar virus Corona Darlina (43) yang divonis terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu, Minggu(27/06/2021).


    Masih terkait dengan antisipasi dan pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau lebih dikenal Virus corona, Jajajan Kodim 0102 Pidie, Koramil 17 Geumpang/Posramil Mane bersinergi dengan Polsek Mane,Kecamatan Mane dan Puskesmas Mane menggelar kegiatan ledang keliling perdesaan untuk memberikan himbauan tentang antisipasi pencegahan dan penanganan kepada warga masyarakat terhadap wabah penyakit virus corona. 


    Kegiatan santunan pada hari ini diikuti oleh M.Jamil Kepala Desa (Keuchik) Mane 

    Serka Taufik Babinsa Pos Mane Koramil 17 Geumpang, Sekdes Desa Mane M.Nasir,Spd

    beserta anggota, Kapolsek Mane Bripka Maimun.


    Serka Taufik Babinsa Pos Mane Koramil 17 Geumpang mengatakan "Pentingnya santunan dan sosialisasi dan himbauan ini dilakukan agar masyarakat yang ada di desa-desa dapat paham dan tidak cemas terhadap kabar meluas tentang virus corona.


    Intinya kami disini bersama sama memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada, sekaligus mengajak masyarakat saat ini mulai membudayakan hidup bersih dan sehat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona.laporan (Fh01)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini