• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 17-Geumpang Kordinasi Pemantauan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas

    Fauzal
    Jun 27, 2021, 8:11 AM WIB Last Updated 2021-06-27T01:22:20Z

     

    Babinsa   Koramil 17 Geumpang /Kodim 0102/Pidie Serka Agus Salim Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Geumpang


    Pidie - Babinsa Koramil 17 Geumpang /Kodim 0102/Pidie Serka Agus Salim  mengunjungi Puskesmas Geumpang untuk berkodinasi dalam memantau dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dikecamatan Geumpang  Minggu  (27/6/2021).


    Tampak hadir kordinasi pemantauan tersebut Babinsa  Koramil 17/Geumpang Serka Agus Salim Bersama

    Kepala Puskesmas Geumpang Sri Mulyani, SKM. Geuchik Desa Bangkeh Ridwan Beserta Tokoh Masyarakat Anwar mendengarkan masukan dan saling sama-sama memberikan saran untuk kegiatan Koordinasi dan Pemantauan  Vaksinasi, Untuk sampai saat ini jumlah masyarakat yang telah dilakukan suntik vaksinasi berjumlah 173 jiwa,Kepada masyarakat yang belum di suntik vaksinasi,Maka peran muspika sangat diharapkan untuk kemaslahatan umat.



    Dalam kesempatan tersebut Batuut Koramil 17 Geumpang  berpesan kepada Para Babinsa Untuk Rekan Babinsa lainnya saya berharap selalu semangat dalam setiap pengabdian kita dan serta selalu menjalin keharmonisan bersama Aparatur Pemerintah Desa dengan tidak mengabaikan Keselamatan diri sendiri dalam bertugas di Wilayah Desa Binaan Kita.

    Batuut  Koramil 17 Geumpang /Kodim 0102/Pidie Sertu Iwan Robby Sedang Memberikan Pengarahan kepada para Babinsa


    Lanjut Sertu Iwan Robby saran kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, harus dilakukan proses screening oleh tim medis terlebih dahulu, untuk mengetahui layak atau tidaknya seseorang menerima vaksin,” ucap nya dengan santun.


    Saran dan masukan dari Sertu Iwan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat agar menyampaikan atau memberitahukan mengenai Vaksin sudah melalui uji klinis dan juga dengan vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity, sehingga diharapkan tubuh kebal terhadap Covid-19 sehingga kita dan keluarga bisa aman dari ancaman Virus Corona,” tegas Batuut.laporan (Fauzal)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini