-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemuda kluet angkat bicara terkait bobrok nya sistem pelayanan RSUD Yulidin Away

    Jun 11, 2021, 11:24 AM WIB Last Updated 2021-06-11T04:24:02Z
    wartanad.id - tapak tuan,Rumah sakit yuliddin away, ratusan masyarakat menuggu antrian di dalam sampai di luar, seharusnya Pemkab Aceh Selatan harus tegas dalam memberikan kebijakan tentang fasilitas pelayanan rumah sakit.

    Ketika masyarakat butuh dokter spesialis maupun dokter lain jangan sempat ada kekosongan" tegas M. Arhas.

    Dan yang sangat di sayangkan masyarakat tidak di beri kejelasan kenapa dokter tidak datang dari pagi sampai siang menunggu, dan  tiba-tiba  saja datang cuma sebentar tidak lebih dari satu jam hanya pada sekitar jam 12.00-13.00 WIB.

    Dan ketika  ada asisten dokter spesialis menghubungi dokter umum, ketika masyarakat marah, baru ada jawaban, sehingga yang  jadi pertanyaan haruskah seperti itu cara menegurnya, "saya rasa tidak, kita yang bijak dan melayani dgn senyuman, itu memang tugas dokter, harus peduli terhadap masyarakat, sebab itu salah satu bakti kepada masyarakat dan harus di emban dengan sepenuh dan setulus hati" lanjutnya.

    Itu rumah sakit besar yang sudah megah di kota pala, kalau lah memang masyarakat selalu mengeluh pemkab harus turun tangan memfasilitasi tentang keadaan rumah sakit, masyarakat jauh datang jenuh dan mengeluh terhadap pelayanan rumah sakit yuliddin away tapak tuan.

    Harapan saya semoga pimpinan RSUD YULIDIN AWAY lebih serius mengawasi dan melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien, di sini saya juga menaruh harapan besar agar apa yang saya sampaikan ini bisa di tanggapi dengan serius karena apa yang saya sampaikan ini mewakili ribuan suara masyarakat baik di Aceh Selatan maupun di luar Aceh Selatan yang berobat di RSUD YULIDIN AWAY" tutup M. Arhas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini