-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di Hermes Mall Banda Aceh

    Jul 31, 2021, 1:29 PM WIB Last Updated 2021-07-31T06:29:44Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Hermes Mall, Banda Aceh, Sabtu (31/7/21).

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Wnardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan vaksinasi yang di gelar digerai vaksin TNI-Polri di Hermes Mall itu turut dihadiri Irdam IM dan sejumlah Pejabat BNNP. 

    Lebih lanjut, Pejabat Lain yang hadir adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, ucap Kabid Humas. 

    Kehadiran Kapolda Aceh bersama pejabat lainnya di gerai vaksin itu disambut para Nakes dan sejumlah panitia lainnya, sambung Kabid Humas. 

    Di gerai vaksin itu, Kapolda Aceh ikut berkomunikasi dengan masyarakat yang melakukan vaksin, tutur Kabid Humas. 

    " Kegiatan vaksinasi massal yang digelar itu juga dalam rangka 30 tahun pengabdian Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa, " ujar Kabid Humas. 

    " Sejumlah alumni Akpol 91 yang bertugas di Aceh seperti Kapolda Aceh dan Irwasda Polda Aceh yang merupakan anggota Batalyon Bhara Daksa meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Hermes Mall tersebut, " tutup Kabid Humas. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini