-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Koramil 24 /Mutiara Timur Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Siswa SMA 1 Mutiara

    Fauzal
    Jul 14, 2021, 10:07 AM WIB Last Updated 2021-07-14T03:37:25Z

     


    Batituud Koramil 24/Mutiara Bersama Anggota Babinsa Sedang Menyampaikan Wawasan Kebangsaan Dihalaman Sekolah SMA 1 Mutiara

    Pidie (Wartanad.com)- Anggota Koramil 24/Mutiara Timur  Serka M.Nur (Batituud), Anggota Koramil Serma Ferry Syahputra.A,

    Sertu Nana Mulyana Anggota,

    Sertu Surianto Pratama Anggota hadir mengajarkan tentang  wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMA 1 Mutiara di Kabupaten Pidie.Sebagai seorang aparat Babinsa yang dalam kesehariannya melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, berbagai kegiatan terus kita lakukan dan salah satunya membantu mengajar tentang wawasan kebangsaan kepada siswa SMA ," jelas Btuut, Rabu (14/7/2021).

     


    Serma Ferry Syahputra.A,Dalam Penyampaian wawasan kebangsaan mengatakan kepada Generasi muda harus kenal apa itu wawasan kebangsaan sehingga dapat mengerti dan memahami tentang nilai-nilai sejarah Bangsa Indonesia dalam merebut maupun mengisi kemerdekaan.


    Serma Ferry Syahputra.A, Berharap kepada siswa yang ada di kegiatan wawasan kebangsaan ini baik dari pemahaman tentang Bangsa Negara Indonesia Dan Memahami Baris Berbaris dan Cara Memasang Bendera Merah Putih,Hal ini untuk modal generasi penerus bangsa sehingga dapat meningkatkan jiwa nasionalisme serta menumbuhkan rasa cintanya terhadap tanah air Indonesia.

     

    Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pihak sekolah. Sebab kehadiran Para Bapak TNI Dari Koramil 24/Mutiara sangat membantu para guru dalam menambah pengetahuan siswa dalam menjaga keutuhan NKRI Ucap salah satu Guru di sekolah SMA 1 Mutiara . laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini