• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Gotong Royong Bersama Warga

    Fauzal
    Aug 25, 2021, 5:41 AM WIB Last Updated 2021-08-24T22:41:20Z

     

    Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Bersama Warga Lakukan Aksi Gotroy Di Meunasah Usi.

    Pidie (wartanad.com)-Guna memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong dan rukun bertetangga 

    serta mendekatkan aparat teritorial dengan masyarakat, Kodim 0102 Pidie Koramil 24/ Mutiara Timur Serda Sumardi ikut gotong royong bersama masayarakat Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur.


    Serda Sumardi mengatakan, untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar warga dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan kerja bakti atau gotong royong di wilayah binaan.


    "Kali ini kita kerja bakti bersama masyarakat membersikan sekeliling menasah Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie ujar Serda Sumardi,Rabu (25/08/2021).


    Dikatakannya, gotong royong merupakan tradisi turun temurun bangsa indonesia sejak dahulunya yang harus dilestarikan dan diwariskan. Menurutnya, dengan bergotong royong semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah diselesaikan.


    Selain itu, dengan bergotong royong dapat menciptakan kedekatan dengan warga binaan dan bentuk kepedulian Babinsa. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjaga.


    "Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial untuk membantu kesulitan warga binaan dan sebagai bentuk pendekatan antara TNI dengan warga," ungkapnya laporan (Fh01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini