• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 17/Geumpang Dan Babinkamtibnas Polsek Manè Sosialisasi Vaksin di SMPN Mane

    Fauzal
    Sep 19, 2021, 8:59 AM WIB Last Updated 2021-09-19T11:07:24Z

     

    Babinsa Koramil 17/Geumpang Dan Babinkamtibnas Polsek Mane  Sosialisasi Vaksin di SMPN Mane


    Pidie (wartanad.id)-Tim Babinsa Koramil 17 /Geumpang dan Babinkamtibnas Polsek Manè mulai turun ke sekolah guna melakukan sosialisasi vaksin untuk siswa. Minggu (19/9/2021), tim berkunjung ke SMPN Manè .


    Babinsa Serka Taufik kepada media ini, Menyatakan tim yang turun ke SMPN Manè meliputi Babinsa Serka Taufik ,Bhabinkamtibmas Brigadir Khairul Polsek Mane.Pemateri dr. Muntazeri dari Puskesmas Mane.Kepala Sekolah SMPN Mane Abdul Latif.Siswa/Siswi Kelas 3 SMPN Manè.


    Serka Taufik menambahkan, dalam pertemuan yang dihadiri kepala SMPN Mane , Abdul Latif, Dan Pertemuan dengan sasaran sosialisasi vaksin bagi siswa menjadi sangat menarik. Sejumlah pertanyaan dari para siswa tentang vaksin Covid-19. “Siswa sangat memahami tentang vaksin. Rasa ingin tahu mereka sangat tinggi. Misalnya, mereka tanyakan apakah vaksin itu halal,” Ujar salah satu siswa.


    dr. Muntazeri menyebutkan, vaksin anti Covid-19 sudah mendapat legalitas halal dari MUI Pusat. Bahkan, banyak tokoh, para ulama dan berbagai kalangan sudah divaksin. Dalam pertemuan juga diputar beberapa video vaksin untuk menambah informasi bagi puluhan siswa.


    Selain itu, sebut dr.Muntazeri setiap siswa yang akan disuntik harus mendapat izin dari orang tua karena masih di bawah umur. Setelah dapat izin baik secara lisan atau tertulis baru dilakukan penyuntikan. “Sekolah juga sudah dianjurkan agar siswa meminta izin dari orang tua untuk disuntik vaksin,” katanya.laporan (fh01).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini