-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Koramil 26/Grong-grong Melaksanakan Kegiatan PBB Di SMP N 2 Delima

    Fauzal
    Sep 9, 2021, 1:04 AM WIB Last Updated 2021-09-09T04:30:12Z

     

    Serda Irwan Wahyudi dari Babinsa Koramil 26/Grong-grong Sedang melakukan pelayanan peraturan Baris-berbaris kepada siswa-siswi SMP N 2 Delima

     Pidie (wartanad.id)-Anggota Koramil 26/Grong-grong Mendatangi Sekolah SMP N 2 Delima untuk melaksanakan kegiatan peraturan Baris-berbaris dalam meningkatkan rasa bela Negara kepada generasi bangsa, kegiatan Babinsa Koramil 26/Grong-grong ini dilakukan di halaman upacara SMP N 2 Delima pada Kamis 09/09/2021.


    Serda Irwan wahyudi mengatakan kepada media inj ialah kegiatan dilakukan untuk meningkatkan rasa bela negara bagi generasi bangsa agar kedepannya mereka ini lebih memahami dalam kepatuhan tentang peraturan legalitas kesatuan Republik Indonesia,yang disetiap kantor maupun lembaga vertikal diwajibkan untuk melaksanakan pengibaran bendera dan dilakukan upacara kebangsaan sehingga dengan kegiatan ini mereka generasi bangsa paham dan ingat tata cara Baris-berbaris dalam melaksanakan upacara kebangsaan,ucap Serda Irwan Wahyudi.


    Kepala sekolah SMP N 2 Delima  Najib S. Pd menyampaikan, “Latihan PBB yang di giatkan oleh babinsa Koramil 26/Grong-grong  ini sangat berguna bagi generasi penerus bangsa,guna   memantapkan karakter bangsa dan pendidikan pendahuluan bela negara, agar para siswa mengerti tujuan latihan ini untuk menanamkan rasa tanggungjawab, cinta tanah air, pengamalan Pancasila dan UUD 45. Dengan cara ini diharapkan mereka akan makin mampu meningkatkan rasa nasionalisme, serta memiliki jiwa korsa, persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas sekolah.” ujar Najib.

    Laporan (Fh01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini