• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dansatgas TMMD Ke 112 Tinjau Pembangunan RTLH

    Sep 27, 2021, 7:24 PM WIB Last Updated 2021-09-27T12:24:47Z
    wartanad.id - Lhokseumawe - TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

    Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,selaku Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TMMD melaksanakan pemantauan dan peninjauan RTLH Bertempat di Desa Cot Trieng Kecamatan Muara Satu,Kota Lhokseumawe. langsung ke lokasi pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) Program TMMD Reg 112 Tahun 2021.Senin, ( 27-09-2021).

    Dirinya, selaku Dandim dan juga Dansatgas TMMD 112 selalu berpesan kepada warga dan juga Satgas TMMD untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD karena tujuan pelaksanaan TMMD ini demi untuk meningkatkan pembangunan dan juga pemerataan pembangunan demi kemajuan desa yang selama ini masih belum maju dibandingkan dengan desa yang lainnya yang sudah lebih dulu maju.

    Dansatgas berharap, antara TNI dengan warga desa selalu memegang teguh nilai-nilai persatuan dan kegotongroyongan dalam pelaksanaan TMMD ini sehingga dalam pelaksanaannya dapat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang maksimal. Tentu saja diperlukan jiwa semangat yang tinggi.

    Di lokasi tersebut, Dandim memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Satgas TMMD 112.

    Selaku Komandan Satgas TMMD Reguler Ke-112 Di Desa Cot Trieng, Dandim 0103 Aceh Utara selalu menekankan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD.

    Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD ke 112. namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat.Ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini