• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Muspika Batee Peduli Kepada Warga Dengan Kebijakan DiBagikan Masker

    Fauzal
    Sep 22, 2021, 3:51 AM WIB Last Updated 2021-09-25T09:53:50Z

     


    Muspika Batee Peduli Kepada Warga Dengan Kebijakan DiBagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Di wilayah Kecamatan Batee Rabu 22 September 2021.


    Pidie (wartanad.id)-Muspika Batee beserta anggota Babinsa Koramil 23/ Batee dan Babinkamtibmas Polsek Batee melaksanakan penertiban disiplin pemakaian masker guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Batee. Kegiatan ini diikuti langsung oleh Camat Batee Ihsan s.sos,beserta aparat kecamatan, Kapolsek Batee Ipda m.tijar beserta anggota dan Danramil 23/Batee letda inf Irwansyah dan Bati tuud Koramil 23/Batee Serma Suparjo Rabu (22/9/2021).


    Penertiban pemakaian dan pembagian masker di pasar Keude Batee ini dilakukan guna menekan penyebaran virus corona covid 19 di wilayah Kecamatan Batee. Dalam kegiatan tersebut Muspika dan jajarannya mengingatkan para pengendara mobil dan motor yang melalui jalan lintas menuju ke rumah masing - masing agar menggunakan masker dan apabila ada masyarakat yang saat ditertibkan tidak mempunyai atau membawa masker, maka akan diberikan masker secara gratis oleh Muspika.


    Dalam kesempatan tersebut Danramil 23/Batee letda inf Irwansyah,mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.Kali ini jajaran Muspika yang dimotori oleh Pak Camat yang turun langsung memberikan penekanan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, selain itu dalam kegiatan ini Muspika juga memberikan masker kepada masyarakat,” Ungkap letda inf Irwansyah


    Lanjut Danramil letda inf Irwansyah Tidak hanya kali ini jajaran Muspika Batee juga melakukan sosialisai dan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila mau bepergian baik ke kantor, ke pasar atau keperluan lain yang menggunakan kendaraan atau keluar rumah. Apalagi disaat ini penyebaran virus corona tidak bisa kita lihat yang semakin meningkat atau semakin menurun maka Muspika beserta jajarannya akan secara intensif melakukan sosialisasi protokoler kesehatan di wilayah Kecamatan Batee.

    Laporan (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini